Harga Beras 
Jual beras, beli beras, toko beras, agen beras, distributor beras, distributor agen beras, jenis beras, beras bandung, beras cianjur, Rejeki Maju Jaya
 


Beras Jembar                   Rp. 210.000 / Karung
Beras Pandan Wangi
Beras IR 64 
Beras Ciheurang 

(Harga sewaktu-waktu dapat berubah) 

 



Tekad Baja Menjadikan Anda Lebih Sukses


Cita-cita sering lemah dan tak kesampaian, kalo tekad bulat itu beda, yang lebih sering berhasil adalah tekad, sebab tekad memang lebih kuat dari cita-cita. Ngomong-ngomong tentang bukti bahwa cita-cita itu kurang kuat misalnya kalo kita perhatikan anak-anak kecil ketika ditanya cita-citanya, mungkin kita juga termasuk di dalamnya.
Saya dulu punya cita-cita jadi dokter, tetapi sama sekali belum kesampaian, salah satu faktornya saya rasa karena cita-cita yang sering saya jadikan jawaban jika orang bertanya tersebut ternyata sungguh sangat lemah. Seandainya waktu itu saya bukan sekedar punya cita-cita jadi dokter, melainkan mempunyai TEKAD yang sangat bulat, tekad seperti baja untuk jadi dokter itu maka bisa jadi hal itu sudah menjadi kenyatan. Coba ingat apa cita-cita Anda dulu sewaktu kecil. Coba pula ingat apa yang pernah jadi tekad bulat anda setelah beranjal lebih dewasa ya.
Tekad bulat untuk sukses menjalankan bisnis pun sangat penting untuk selalu dijaga dan hidupkan. Kalau kita amati orang-orang sukses disekitar kita, maka akan sangat banyak yang tekadnya sejak dulu memang sekeras baja. Tekad yang demikian kuat tersebut kemudian lebih mampu mendorong mereka untuk Take Action.
Yuk mulai sekarang kita bulatkan tekad kita, bisnis di tangan kita harus sukses. Selain itu, doa dan tawaqal tentulah perlu selalu hadir dalam setiap usaha dan bisnis kita. Sipp?.
Anda pastilah ingin lebih sukses termasuk dalam urusan bisnis tentunya, dan saya doakan Anda demikian. Terimakasih banyak telah berkunjung ke blog Rejeki Maju Jaya.

Harga Beras


Beras Ciheurang / IR 64               Rp. 210.000 / 25 Kg - Karung
Beras Pandan Wangi (Asli)         Rp. 215.000 / 25 Kg - Karung

(Harga sewaktu-waktu dapat berubah)






















 

Modal Usaha Menentukan Sukses Tidaknya Bisnis Anda


Banyak usaha yang gagal, kehilangan semangat untuk berkembang. Apa kambing hitamnya? biasanya sih modal. Jika modal yang jadi sumber masalahnya maka selayaknya kita berusaha agar modal yang ada pada kita lebih prima. Bukan hanya uang saja kok modal usaha tersebut. Ada demikian banyak bentuk modal yang bisa kita optimasi kegunaannya.
Jika modal awalnya (dalam arti luas) sudah sungguh besar maka kemungkinan tidak berhasil akan bisa diperkecil. Usahakan untuk memanfaatkan sumber daya disekitar kita seoptimal mungkin untuk membantu membesarkan bisnis. Fakta umumnya, ternyata faktor modal yang berupa uang bukanlah yang paling besar menentukan keberhasilan bisnis. Bentuk modal lainnya yang lebih penting lagi masih banyak.
Cermati dengan mendalam ya.


Harga Beras 
Jual beras, beli beras, toko beras, agen beras, distributor beras, distributor agen beras, jenis beras, beras bandung, beras cianjur
Rejeki Maju Jaya


Beras Ciherang / IR 64               Rp. 210.000 / Karung
Beras Pandan Wangi (ASLI)      Rp. 215.000 / Karung

(Harga sewaktu-waktu dapat berubah)




Bersemangatlah Agar Bisnis Anda Lebih Sukses

Anda punya semangat yang besar untuk bisnis? Percayah itu juga merupakan modal bisnis yang besar selain uangnya. Gairah dan semangat kita dalam berbisnis itu pentingnya minta ampun dan mempunyai andil sangat besar. Coba deh ya misalnya kita sangat loyo baik secara fisik dan juga secara mental (loyo semangat misalnya) maka berbagai hal yang berkaitan dengan bisnis kita pun akan ikut loyo. Coba juga perhatikan orang-orang yang sukses di sekitar Anda selama ini, kebanyakan diantara mereka yang sukses pastilah semangatnya menyala-nyala. Orang-orang yang sukses dalam bisnis memang punya banyak kesamaan, diantarnya adalah kesamaan dalam hal semangat ini.
Bukan hanya saat berbisnis kok kita perlu punya semangat menyala, bahkan saat kita baru belajar bisnis pun semangat harus sudah besar. Semangat belajar bisnis yang menyala-nyala akan membuat kita lebih mudah mengalokasikan waktu dan tenaga untuk belajar itu sendiri. Hasil yang dicapai ketika kita belajar bisnis dengan penuh semangat biasanya akan jauh lebih cepat, artinya tak lama setelah belajar maka kita benar-benar bisa mulai mempraktekkan ilmu bisnis yang kita pelajari tersebut. Kalau saat mulai belajar bisnis saja sudah perlu bersemangat maka apalagi ketika kita benar-benar sedang menjalankan bisnis, semangat kita bahkan perlu lebih besar lagi.
Semangat dan hasil itu saling mempengaruhi dengan sangat jelas. Semangat bisa mempengaruhi hasil dan sebaliknya hasil bisnis pun sangat jelas bisa menambah semangat. Lantas yang mana perlu lebih dulu ya? hasil bisnis yang bagus dulu kemudian karena hasil tersebut lantas kita jadi lebih bersemangat dulu atau beremangat dulu? Agaknya memang bisa keduanya, tetapi lebih sering dimulai oleh semangatnya dulu, setidaknya itu yang sering terjadi pada saya deh. Dan itu juga berlaku sebaliknya, artinya ketika kita loyo maka hasil bisnis pun ngga seperti yang diharapkan, lalu hasil yang tak cukup baik tersebut malah bisa semakin menurunkan semangat kita. Bagaimana pengalaman Anda tentang hal ini?.
Anda tentunya ingin agar lebih banyak bersemangat ketimbang diserang oleh rasa malas dan tak berenergi dalam bisnis sehari-hari, lantas bagaimana caranya?. Anda tentu ada gambaran bukan? Dan yes, cara untuk bersemangat dalam bisnis memang tak sedikit caranya, ada banyak cara yang dapat kita tempuh agar lebih bersemangat dari sebelumnya. Diantaranya adalah dengan mencoba lebih fokus bergaul, berteman dengan orang lain yang juga pebisnis yang Anda nilai punya semangat yang tinggi. Selalu mempunyai harapan baik jangka pendek dan jangka panjang akan hal-hal yang baik dan cemerlang di masa depan juga mampu membangkitkan dan menjaga agar semangat tetap menyala kok. Atau Anda mungkin ingin mencoba menimbulkan semangat dengan menakut-nakuti diri dengan sesuatu yang buruk jika misalnya Anda sedang merasa kurang beremangat sehingga rasa takut tersebut memicu Anda untuk melakukan berbagai hal untuk menghindarinya. Rasa takut bisa kok membuat kita berada dalam keadaan terpaksa, dan dalam keadaan terpaksa kita malah serba bisa.
Nah, mulai sekarang juga marilah kita berupaya agar semangat untuk berhasil dalam bisnis yang kita geluti tetap berkobar. Bukankah janji Sang Pemberi rezeki adalah bahwa hasil-hasil yang kita capai justru akan ditambah kalau kita pandai bersyukur. Salam sukses dan tetap semangat untuk Anda.